PSB Online 2010 : RSBI, Rekomendasi, Reguler

[updated:  Senin, 21 juni 2010]

Tanpa terasa, sudah tengah tahun 2010.. Selamat bagi yang telah Lulus UNAS ^_^, bagi yang belum lulus,, jangan berkecil hati,, jangan menyerah (kayak lagunya D’Masiv..) masih ada kesempatan perbaikan… teman saya saja dulu juga ada yang baru lulus setelah ujian ulang,, namun pas kuliah dia ngamuk, IP-nya cumlaude terus.. Wow!! 😀

Buat adik2 & bapak-ibu yang putra-putrinya akan melanjutkan sekolahh,, sama seperti tahun-tahun sebelumnya.. proses Penerimaan Siswa Baru (PSB) di Surabaya & Sidoarjo , dan beberapa kota lainnya, sistemnya adalah online, baik untuk SMP, SMA, maupun SMK,, karena itu disebut PSB-online.

Untuk review PSB online 2010  sejumlah kota termasuk Surabaya dan kota lain, berikut review / link situs resmi-nya (rencananya, bila  memungkinkan.. akan saya tambahkan secara bertahap):

psb gresik 2010

Official Site PSB Gresik 2010

Sejumlah sekolah ternyata menyelenggarakan PSB-online maupun semi online secara mandiri dalam berpartisipasi pada PSB tahun 2010 ini, beberapa diantaranya yang sudah launching website resmi  adalah:

Untuk sementara, ini dulu yang dapat saya bagi,, semoga bermanfaat.  Selamat berburu info  PSB ^_^v

bila berkenan,, silakan memberi rating pada review saya ini,, sekalian saya jadikan sebagai bahan evaluasi agar review selanjutnya dapat lebih baik lagi…

regards,

dhanika