Cahaya ILLAHI : Wafat dalam Islam

Innalillahi wa innalillahi Raji`un.

Pada hari Kamis 25 juni’09 tengah malam waktu setempat, Telah berpulang ke Rahmatullah, saudara kita seiman, King Of Pop, Michael Jackson diduga karena serangan jantung.

Hah,, kok seakan michael jackson itu seorang muslim aja..?

yang bener? Nggak salah nulis tuh..??

masa` sich.. ?!? ..#$.. %@…

mungkin banyak yang nggak percaya ya..? tapi..  itulah kenyataannya. 🙂

( salah satu beritanya ada di SINI, untuk lebih lengkapnya, silakan di googling sendiri bila masih penasaran.. 🙂 )

Banyak orang di dunia mungkin sedih karena Pujaan Pop mereka telah wafat. Namun,,, bagi para muslimin yang tahu, meninggalnya Michael Jackson lebih daripada itu, yaitu wafatnya seorang saudara mualaf yang belum lama ini mengenal & belajar tentang indahnya islam,  turut sedih karena ia belum sempat merasakan nikmatnya Ramadhan tahun ini..

Subhanallah, Maha Suci Allah atas segala Kehendaknya. Bahkan tidak hanya Seorang King Of Pop yang mendapat cahaya Islam. Jika Allah Berkehendak,, orang yang kita kira tidak mungkin memeluk islam, ternyata bukan tidak mungkin terjadi. telah banyak contohnya. Misalnya salah satu legenda Tinju Mike Tyson, lalu seorang mantan Pemimpin vatikan. Kita semua tau Paus Paulus Johanes II adalah pemimpin umat katolik sedunia. tokoh besar yang mengembriokan perdaiaman antar-umat beragama. namun kita berpikir, mungkin ya hanaya sebatas menjadi tokoh penengah saja. Namun…. Atas Izin Allah SWT, Paus Paulus Johanes II pun ketika wafatnya (tahun 2005) ternyata dalam keadaan telah memeluk Islam tiga tahun sebelumnya yaitu tahun 2002, tepatnya 7-April-2002.  Subhanallah. Sayangnya kabar ini banyak ditutupi oleh media internasional karena berbagai hal yang cukup kompleks untuk dijabarkan.. padahal ketika itu Paus menyatakan dengan resmi dihadapan publik Vatikan. (penasaran dengan berita kapan kejadiannya? salah satunya bisa klik di SINI)

Jika seorang  Petinju kelas berat, King Of Pop, serta Paus Vatikan saja mendapat cahaya Illahi, memelukIslam & bersyukur karenanya… bagaimanakah dengan kita, yang mungkin sejak lahir telah mendapat nikmat islam tersebut?

Sudahkah kita bersyukur kawan? Berapa lama lagi kita hidup? hanya Allah yang tahu… marilah kita sama-sama bersyukur..

... Bersyukurlah kepada Allah. Dan barangsiapa yang bersyukur (kepada Allah), maka sesungguhnya ia bersyukur untuk dirinya sendiri; dan barangsiapa yang tidak bersyukur, maka sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji.
Q.S Lukman:12

Wallahu`alam bishowab

Iklan

9 comments on “Cahaya ILLAHI : Wafat dalam Islam

  1. berita hari ini.. apa yang terjadi setelah hari ini.. di atas bumi ini ku berpijak.. dan tak ada seorang pun yang dapat kupercayai..

    berita hari ini : berita ttg meninggalnya Jacko ( padahal uda kmrn lusa tawnya)

    apa yang terjadi setelah hari ini.. (kapan ya aku meninggal? )

    di atas bumi ini ku berpijak ( hingga detik ini masi hidup)

    dan tak ada satupun yang dapat kupercayai ( wogh.. yang ini ekstrim bgt.. kagak deh.. yang ke empat direvisi aja 😀 )

    NB : Thufail mode on.. hehehe
    btw… Alhamdulillah ya.. meninggal uda dalam keadaan Islam.. 🙂

    Yang belum meninggal.. silakan melakukan METAMORFOSIS ( kaya di lagunya Thufail.. 😀 )

  2. semua histeris jacko meninggal… ampek lari2 menuju UCLA untuk memastikan kematian jacko… banyak banget yang kagum ama diy.. tiap dari mereka berdoa untuk jacko bayangin ada berapa banyak doa yang mengiringi,,,,

    aq ajah ikutan sedih kalo liat beritanya di TV kyaknya he is so lonely…. dan kekerasan diidkan ayahnya membuat masa kecilnya hanya untuk bekerja jadina dy punya kepribadian ganda yg salah satunya enganggap dirinya anak 10 tahun (based on kata2 psikiater)

  3. masalahnya kan gak ada bukti formalnya,.. gak ada resmi legal formal, itulah knp masih pada ragu2.. kaya nikah siri , emang sah, tp legal formal di indonesia kan hrs terdaftar di catatan sipil

    • @fahmi, salam kenal.
      bukti formal mmng perlu.. tpi klo mmng dari yang-bersangkutan mmg sengaja tidak ingin mempublish… bukan nda mungkin ia sengaja tidak ‘menunjukkan’ bukti formal yang ada..
      wallahu`alam.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s