Pesan dari KPU : Contreng satu kali, bukan Coblos!

siang hari ini tadi, (sabtu 4 april 2009),, tiba-tiba saya dapat SMS. kalau melihat asal pengirimnya, tertanda KPU.. “wah ada apa nih, kok di SMS  sama KPU?”, begitu pikir saya..

ternyata.. bunyinya seperti ini:

Tandai pilihanmu dengan centang (v) satu kali di kolom parpol/nomor urut calon/nama calon untuk memilih anggota DPR&DPRD, serta di kolom foto untuk anggota DPD

Luar biasa! suatu kemajuan yang bagus, menurut saya. KPU mulai memanfaatkan perkembangan IT di Indonesia dan bekerjasama dengan provider-provider untuk sosialisasi Cara Penyampaian aspirasi dalam PEMILU LEGISLATIF  Kamis 9 april 2009 esok.. dari informasi yang saya dapatkan samapi tulisan ini di publish,, pelanggan yang mendapat sms ini adalah yang providernya dari TELKOMSEL, dan PRO-XL. sedangkan untuk yang IM3 sampai hari ini pada belum dapat . wallahu`alam dengan provider lainnya…

Salut untuk KPU.. Keep our move! ^_^

One comment on “Pesan dari KPU : Contreng satu kali, bukan Coblos!

  1. aku suda dapet dari skitar 2 minggu yang lalu mas dhan…
    oia, aku pake m3 looo..^^

    loh.. no.im3 ku kok sampai hari ini ( senin dini hari, 6april09) ga dikirimin tuh.. T_T hiks

Tinggalkan Balasan

