Makna Tersembunyi dari Wajah Anda

Wajah, ternyata memiliki makna tersembunyi..

dengan mengetahui seluk-beluk yang ada di wajah, kita dapat lebih mengenal dan memahami karakter teman di sekeliling kita..

mulai dari wajah, dahi, alis, bahkan sampai kelopak mata pun juga ada.

seperti apa sih..?

Wajah

  • persegi

orang yang memiliki wajah persegi berarti ia sangat lincah dan cekatan. tipe orang yang ia tidak mau kehilangan kesempatan untuk meraih mimpinya. bentuk rahang yang jelas menunjukkan ia agak individualis.

  • bulat

orang dengan wajah tipe ini biasanya supel, membuat orang di sekelilingnya nyaman kapan saja dan dimana saja. ia suka menjadi pusat perhatian dan cukup populer. bila bulatnya juga lebar, ia takhanya supel melainkan juga sangat baik hati dan mudah simpati.

  • tirus

orang dengan wajah tirus, biasanya ia sangat sabar, cenderung berpikiran luwes, memiliki pribadi yang menarik. namun terkadang ia bisa menjadi orang yang terlalu serius.

Dahi

  • licin

orang dengan dahi licin punya 2 kemunkinan. bisa jadi ia adalah orang yang sangat pintar jadi cepat dalam mengambil keputusan. Atau bisa juga sebaliknya, ia adalah orang pemalas yang menyerahkan segala keputusan kepada orang lain.

  • berkerut

orang yang memiliki dahi berkerut, biasanya karena kebiasaan. ada 2 kemungkinan, ia suka marah atau suka mikir serius. kalau termasuk yang pertama, orang yang berada di sekelilingnya harus mampu meredamnya dengan sikap tenang. sedangkan bila termasuk yang kedua, oran-orang di sekelilingnya bisa mengimbangi sikapnya itu dengan keceriaan. πŸ™‚

Alis

  • tipis

orang ini termasuk tipe orang yang kurang percaya diri, apalagi bila alis mata agak ke atas dan melengkung. Biasanya, orang ini juga agak pendiam. teman atau orang yang dekat di sekitarnya diperlukan untuk dapat menghapus rasa mindernya itu.

  • lurus

orang dengan alis yang lurus biasanya termasuk orang yang penuh gagasan, selain itu kadangkala ia memiliki hobi untuk berdebat.

  • lengkung

orang ini memiliki rasa humor yang tinggi, hampir selalu bisa menghibur orang yang ada di sekitarnya.

  • menyambung

orang dengan alis menyambung adalah tipe orang yang haus pengetahuan, sangat pemikir, tapi enak dan enjoy bila diajak ngobrol.

Kelopak Mata

kelopak mata, memiliki hubungan dengan kemandirian.

  • kecil

orang dengan kelopak mata kecil ( jarak antara bagian atas kelopak mata dan bulu mata sangat dekat) berarti ia cenderung mandiri. Karena itu, kadangkala ia khilaf kurang peduli Β atau cenderung tidak terlalu bergantung kepada orang lain.

  • besar

Sebaliknya, orang ini masih belum mandiri dan haus akan perhatian. dalam melakukan segala sesuatu ia sering butuh saran atau masukan dari orang-orang di sekitarnya.

nah,, termasuk seperti apakah kita…? πŸ™‚

wallahu`alam bishowab


– diramu dari berbagai sumber –

Iklan

10 comments on “Makna Tersembunyi dari Wajah Anda

  1. Boleh2….

    skedar saran,
    daftar dosen komunikasi Interpersonal ya!!kayaknya cocok de… πŸ˜€ πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s