Seyum adalah ibadah..

Jika MATA adalah CAHAYA,

maka HATI adalah PERMATA..

saat BAHAGIA merona, 

maka TAWA adalah WARNA, dan terSENYUMlah.. karena senyum adalah Ibadah..

^_^

 

Senyum, adalah sesuatu yang mudah, mudah, dan bermanfaat.

Senyum kepada orang lain, akan membuat orang tersebut bahagia dan tenang..

namun, tak jarang yang jual-mahal dengan senyuman.. sehingga ia lebih suka menunjukkan wajahnya yang jutek dan mungkin bikin orang lain pengen emosi..

 

Senyumlah kawan,, karena senyum yang tulus adalah ibadah.

^_^

Iklan

12 comments on “Seyum adalah ibadah..

  1. Senyum juga etikat,etikat untuk menjunjung budaya ,etikat untuk selalu mengingat darimana kita berasal ,ingatlah selalu etikat adalah seperti senyum yang selalu mengembang dalam asa dan suasana

    Salam KomPaaaK

  2. hooohh…..
    jadi merasa …emm… agakk…gag enak….

    karena saia sdang sering” memasang tampang jutek di kampus akhir” ini.
    eniwei, danke mas dhan, suda ngepost ttg ini. Jadi diingetin lagi kalo senyum itu …ibadah…^^

  3. Setuju…senyum, senyum, dan senyum…

    sampe aq dibilang ky’ aneh gara2 suka senyum…

    slain itu dibilang slalu smangadh tiap hari… *kata omGembel

    hehe…

    yup…s3 smile’s simplest sodaqah

  4. wah….senyum tu menyenang kan..
    🙂

    mas, 64 tu sama kyak 65 g sih? g becanda nih, coba liat di blogku, pasti mas bakal paham kalo pertanyaan ku g becanda..aku masih bingung… coba deh mas liat….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s