One Day… On The Morning…

KP.. memang membutuhkan kerja keras, usaha, energi, serta stamina yang tangguh..suatu pagi yang cerah berawan di hari selasa setelah shubuh, sekitar puluk 5.30an, Dalam rangka untuk me-refresh tubuh dari kepenatan aktivitas beberapa pekan terakhir ini, saya n partner KP (Ucup) menikmati udara yang segar ini untuk mencari keringat… 😀

Takjauh dari homebase kami, hanya berjarak sekitar 1-2 km, terdapat tempat yang cukup kondusif untuk berolah-raga pagi.. suasananya nyaman, tenang, dan dikelilingi dengan scennery yang cukup indah.. kebetulan pada saat itu sepi.. takbanyak orang berada d tempat itu,, hanya ada beberapa orang berumur yang jogging d tempat itu.. beliau dapat jogging maupun senam pagi dengan tenang tanpa kuatir akan kendaraan bermotor karena area tersebut memang jarang ada lalu lalang kendaraan,, sehingga polusi pun minim. SubhanAllah, tempat yang indah. 🙂

Seperti biasa,,, dimulai dari strecthing,,, kemudian dilanjutkan lari-lari, n ditutup dengan badminton..

badminton

Tanpa terasa kami betah berlama-lama di tempat itu. hampir 80menit-an waktu berlalu, begitu cepanyat..

sambil melepas lelah seusai badminton,,,,, berfoto ria 😀

morning01.jpg

“mensana in corpore sano”

di dalam tubuh yang sehat , terdapat jiwa yang kuat..

Badan sehat, Stamina lebih terjaga.. 😀 dan akhirnya..

Alhamdulillah,,, Semangat KP kembali terisi penuh…!!!

Iklan

7 comments on “One Day… On The Morning…

  1. lah… kayak gini ini… makanya KP sering ijin… wakkk… minggu kedua baru masuk kuliah ya??? hmmm…. padahal kita masuk KP bareng to??? hohohohoho

    sebenarnya pemandangannya emang indah dhan… tapi kok ada dua bocah celingukan disana??? merusak suasana…. ck…ck…ck…. segera di edit pake photoshop…. hilangkan pemandangan kurang menyenangkan tersebut…. hehehehehheehe

  2. Senengnya klo ngeliat temen2 kape… Lebih ngerasa berata senangnya ntar klo aq dah kerja bsk… (gak mikirin kape malah lgsg mikirin kerja). Oke dech.. moga2 qt punya karier yg bagus2 ya bsk… amien.. VIVAT SI!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s