Istighfar, Hamdallah & Bismillah

Subhanallah walhamdulillah,,, segala syukur hanya kepada-Nya, Sang Maha Pengasih & Maha Penyayang yang telah mengizinkan hamba-Nya yang tak luput dari salah & dosa ini untuk memperbaiki diri,, serta kesempatan `tuk beraktualisasi diri lebih baik dari sebelumnya…. :)

Istighfar,, memohon ampun kepada-Nya atas segala kelalaian / khilaf yang telah kita lakukan pada hari sebelumnya & menjadikan evaluasi khususnya bagi diri sendiri agar tidak mengulangi lagi kesalahan tsb..

Hamdallah,, bersyukur kepada-Nya, kita masih diberi kesempatan `tuk menyambut hari ini &beraktualisasi diri dengan sehat wal`afiat…

Bismillah / berdo`a,, Dengan mengawali segala sesuatu dengan do`a, berarti kita mengawali hari dengan visi (tujuan) yang jelas… Sebagaimana Rasulullah SAW telah mengajarkan kepada kita `tuk selalu berdoa  kapan pun & dimana pun qta berada.

Sebelum memulai beraktifitas rutiniah,,, Mari qta awali setiap harinya dengan istighfar,hamdallah, dan dengan Bismillah,, dengan do`a..

\(^_^)/

htpp://dhanika.wordpress.com

Dengan mengawali segala sesuatu dengan do`a, berarti kita mengawali hari dengan visi (tujuan) yang jelas… Sebagaimana Rasulullah SAW mengajarkan kepada qta `tuk selalu berdoa  kapan pun & dimana pun qta berada.
About these ads

3 comments on “Istighfar, Hamdallah & Bismillah

  1. kita sering lupa berdoa ketika sedang enak/asoi dan buru-buru. Dan kita rajin berdoa ketika sedang sulit, buntu, menderita, sakit dan kesusahan lainnya.
    Tuhan sangat menyenangi orang yang sering dan banyak berdoa, karena tuhan senang diminta oleh siapa saja.
    karena Dialah Tuhan Maha Pemurah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s